Selamat Datang di blog - Sambutan Pimpinan Umum



Tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya. (QS: at-Taubat 122)

Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmah* dan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk. (QS: an-Nahl 125)
* ialah Perkataan yang tegas dan benar yang dapat membedakan antara yang hak dengan yang bathil.

Terima kasih, Anda telah berkunjung ke website Pesantren Miftahul Huda Online. Sebelumnya alamat website kami adalah www.miftahul-huda.or.id sempat tidak tampil karena satu dan lain hal. Ada banyak pihak yang bertanya tentang hilangnya Website tersebut dan mereka meminta untuk ditampilkan kembali. Alhamdulillah kini Website Miftahul Huda tampil kembali dengan alamat, fitur, dan format yang baru. Untuk itu melalui media ini kami sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta dalam mewujudkan Website ini.

Misi atau Risalah Rosululloh SAW. harus terus berlanjut dengan bermacam cara tanpa harus merubah prinsip, karena zaman terus berpindah, waktu pun terus berlalu, seiring dengan itu laju Teknologi Informasi (TI) tak dapat dibendung lagi, begitu pun rasa keingintahuan manusia semakin menjadi, yang untuk mendapatkannya tidak begitu sulit seperti dulu. Kini dengan sebuah media internet apapun bisa didapatkan dengan mudah dan murah karena media internet bukan lagi teknologi yang mahal atau mewah. Namun demikian masuk ke media internet ibarat masuk ke sebuah gudang besar dan bermacam pula isinya, internet kini telah menjadi teman hidup manusia bahkan menjadi guru, sekian manfa'at bisa didapatkan demikian pula sampah pun begitu mudah untuk didapatkan, karenanya media ini pun seringkali menjadi alat pembusukan moral bahkan aqidah pun bisa lepas karenanya.

Melihat kenyataan ini Pesantren Miftahul Huda terpanggil untuk tampil, ikut mewarnai aura internet dengan harapan ibarat oase di padang pasir sehingga dapat menyejukkan dan menyegarkan para pengunjungnya.

Pada website ini kami sajikan beragam informasi tentang Pondok Pesantren Miftahul Huda, dengan demikian semoga Website ini menjadi ajang shilaturrahmi, komunikasi, dan dapat menjawab bermacam pertanyaan seputar Pesantren Miftahul Huda dan cabang-cabangnya. Bila informasi yang kami sajikan kurang jelas atau Anda ada saran dan kritik, Anda kami persilakan masuk di Forum.

Dengan adanya website ini insya' Alloh akan kami sajikan pula bermacam hal tentang Dinul Islam, dari mulai 'Aqiedah, Syari'ah, Tashowuf dan lain sebagainya. Semoga website ini juga bisa menjadi sahabat Anda dalam berkonsultasi dan tukar pikiran segala hal tentang Dinul Islam, sehingga keyakinan terhadap Islam tidak ada lagi yang ragu.

Sebagai makhluk sosial, dimana yang satu dengan yang lainnya akan saling membutuhkan dan Alloh berfirman bahwa sesungguhnya sesama mukmin adalah bersaudara, untuk itu kerjasama dalam berbagai hal demi tegaknya Syari'at Islam di muka bumi ini sangat kami harapkan.

KH. Asep A. Maoshul Affandy
Pimpinan Umum