Aa Gym Bermemori Di Miftahul Huda Manonjaya

Aa Gym berziarah ke Makam KH Khoer Affandi saat bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul Huda Manonjaya dan diterima oleh Pengasuh Miftahul Huda, KH Asep Maosul Affandi.
Dai Kondang yang juga Pendiri Pondok Pesantren Darut Tauhid Bandung, KH Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan panggilan Aa Gym bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya Tasikmalaya, Selasa (27/6/2017).

Aa Gym didampingi Pengasuh Ponpes Miftahul Huda Manonjaya, KH Asep Maosul Affandi mengaku kedatangan ke Miftahul Huda seoalah bermemori kembali ketika pertama kali “masantren” di Pesantrennya Alm. KH Khoer Affandi itu.

Aa Gym pun mengatakah bahwa ia ke Miftahul Huda sekira tahun 1987 an. Dan sempat beberapa bulan mengaji dalam perjalanan spiritualnya ketika muda.

Dan Aa Gym pun mengakui bahwa sosok KH Asep Maosul Affandi adalah sosok Guru sekaligus Sahabat yang selalu mendampingi dia saat di Miftahul Huda.

KH Asep Maosul Affandi merasa kedatangan Aa Gym ke Huda sudah seharusnya karena selain santri Huda juga sukses mendirikan Pesantren di Bandung.

Saat ditanya soal Pilgub Jabar 2018, KH Asep tersenyum lepas dan menegaskan kedatangan Aa Gym untuk bersilaturahmi semata.(Jani Noor)

----
Release: Kabar Priangan