Kunjungan Masyaikh Dari Suriah



Miftahul-huda, segenap santri Miftahul Huda dengan antusias menyambut kunjungan masyaikh dari suriah, Syeikh Dr. Muhammad adnan al afyouni, Syeikh Dr.Muhammad Rojab Dib, Syeikh Dr. Mahmud Syahadah, dan Syeikh Umar Rojab Dib pada Selasa, (24/01/2018).

Disambut langsung oleh pimpinan umum pondok pesantren Miftahul Huda KH. Asep Ahmad Maoshul Affandy dan para dewan kiyai yang lain nya. Para masyaikh terlebih dahulu di ajak ke kediaman pimpinan umum untuk bersilaturahmi sebelum memasuki masjid pondok pesantren Miftahul Huda untuk bersilaturahmi dan memberi tausyiah kepada parasantri.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian dauroh ilmiyyah Ma’had ‘Aly Miftahul Huda. Di depan ribuan para santri syeikh Dr. Muhammad Al-Afyouni berkata bahwa “ para santri setelah keluar dari pesantren harus jadi penda’wah yang menyebarkan syariat islam dan menyampaikan hukum-hukum Alloh”. Dan Syeikh Dr. Muhammad Rojab Did pun berpesan bahwa “kita harus menjadi muslim yang hakiki, tidak mungkin menjadi seorang muslim yang sejati jika kita tidak mengamalkan ilmu kita, yaitu dengan berakhlak layaknya seorang tholibul ilmi yang mencontoh kepada akhlaq Rosululloh SAW.”Ujar beliau.

Berbagai pesan dan tausiah pun disampaikan beliau pada kesempatan tersebut. Dan di akhiri dengan pembacaan do’a oleh Syeikh Dr. Mahmud Syahadah.


Red: MRA(BPHMEDIA)