RK Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya



Cagub dari pasangan nomor urut 1, Ridwan Kamil, mengunjungi Pondok Pesantren Miftahul Huda di Kampung Pasir Panjang, Desa Kalimanggis, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (1/4/2018) sore sekitar pukul 14.50 wib.

Kang Emil, sapaan akrbanya diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, KH. Abdul Aziz Affandi. Ia menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan ke Pondok pesantren Miftahul Huda yaitu dalam rangka menerima undangan secara resmi dari guru besar Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Selanjutnya Kang Emil menyampaikan visi dan cita-citanya dalam 5 tahun ke depan jika terpilih, pendidikan pesantren diupayakan akan lebih baik dan lebih besar. Ia meyakini dan Insya Alloh akan menang dalam pemilihan Gubernur Jabar, apalagi didukung oleh Pondok Pesantren Miftahul Huda.

Sementara KH. Abdul Aziz Affandi menyampaikan, pada intinya Kami sebagai guru besar Pondok Pesantren Miftahul Huda diperintahkan pimpinan umum Ponpes Miftahul Huda KH. Asep Maosul Affandi untuk segera berkoordinasi dengan tim pemenangan pasangan Rindu.

----------
Release: KabarPriangan